Celoteh Anak Sayang Mama

Setting : Malam hari sepulang bekerja, bertiga-an sama Ogie dan Asha rebahan di tempat tidur.

Nggak tau ada angin apa, tiba-tiba anak perempuannya bilang :
A : “Mama, nggak boleh ada lagi yaa ma, adek setelah Ghiyath ini ma.. Nggak boleh !”
S : *bengong* karena emang sebelumnya sama sekali sedang tidak membicarakan adik 😀
S : “Lho, bukannya kamu mau adik lagi, Sha ? Katanya waktu itu mau adik laki-laki lagi..”
A : “Mama, emang nanti asha bobo sama siapa ?”
S : “Papa lah nak.. Kan biasanya gitu ?!”
A : “Lho, adek Gie bobo sama siapa ?”
S : “Yaa sama mama dong..” *asli sambil bingung, arah pembicaraan dia ini kemana sih sebenernya. no clue !*
A : “Tuh kaann.. trus kalo’ ada adek lagi, nanti mau bobo sama siapa. He ?!!!”
S : *ngakak sampe ngejengkang*

Subhanallah nak… Sampe segitu-nya kamu udah mikirin ? Nggak nak, Insya Allah kalopun ada adek lagi, mudah-mudahan saat itu kamu sudah berani pisah kamar dari kami yaa..

Lalu ada lagi cerita tentang asha yang bisa bikin kangen dia terus tiap hari.

Setting tetap sama, di tempat tidur. Malam hari.

S : “Sha, garukan yang waktu itu kita beli di Asemka tuh dimana sih nak ?” (itu lho.. garukan yg model jari-jari kecil di ujungnya)
A : “Ada di atas lemari, ma ! Emang kenapa, mama gatal ya ?”
S : “Iya nak. Punggung nih gatel banget…”
A : “Emang mama gak bisa garuk sendiri. Dicoba sendiri dulu coba ma…” *ini pasti kata-kata dari guru dia di sekolah deh. Tua beneeuuurrr*
S : “Nggak sampe sha tangan mama. Jauh banget di bawah nih..”
A : “Sini ma, asha ajah yang garukin ajah ma. Yang mana yang gatal ma ?”
S : *speechless*

Love you full, kiddo !

2 thoughts on “Celoteh Anak Sayang Mama

  1. kiki raihan

    anak itu pencerminan orangtuanya ya Wi…jadi, aku nggak heran kalau Asha punya pribadi yang hangat dan penuh kasih sayang begitu. 🙂

    Reply
  2. tiwi

    Hehehe… tambah mau nangis nih ki.. Lagi kangen dia banget. 🙂
    Tapi beneran deh, nanti kapan-kapan kenalan yaa sama asha. Empati-nya beneran bikin termehek-mehek tuh bocah 😀

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *