Tag Archives: bengong

Jodoh

Coba deh, direnungkan beberapa obrolan berikut :

Scene 1 :

A : “Duuhhhh gw bingung ama sepupu gw itu… suami istri kok bisa sama plek gitu. Dua-duanya perhitungan banget kalo’ mo beli apa-apa. Semua dipikirin mateng-mateng dulu.
Keren banget… jadi bisa nabung kan…! Gak kaya’ gw ama laki gw, dua-duanya boros, gak bisa liat duit dikit, langsung foya-foya….”

B : “Yaaa itulah yg namanya berjodoh… kek orang kembar !!”

Scene 2 :

A : “Duh… gw bingung nih caranya ngatur pengeluaran… Perasaan abis-abisan melulu tiap bulan !” [status : single]
B : “Makanya buruan nikah… enak tuw punya istri kek bini gw. Secara gw boros gini, dia bisa ajah tuw nyimpen-nyimpen uang buat beli yang penting-penting… Jadi deh gw bisa punya rumah…”
A : “Gitu yah ? Emang bener mesti buru-buru nikah yaa… Biar ada yg bisa ngimbangin. Katanya orang-orangĀ  kan emang gitu, kalo’ jodoh, biasanya saling ngelengkapin. Yang satu boros… yang satu lagi pinter banget berhemat…”

Moral of the story :
Gak ada benang merahnya untuk mendefinisikan siapa yg seharusnya menjadi jodoh kita.
Teteeeuuppp, Jodoh itu Rahasia Allah.
Berdo’alah selalu yang terbaik untuk kita…. dan sang jodoh yang telah dipilih oleh-Nya…

dedicated to cah gemblung 2 di gatot subroto –
*tulisan ini terpikir pas di motor, saat ujan tadi pagi. mo ngobrol ama erwin gak kedengeran, mo nyanyi-nyanyi udah keabisan lagu… akhirnya BENGONG !! bwekekekekke