Asha [2]

Udah lama juga ternyata gak update yaa… Kaget sendiri ngeliat last posting-nya udah dari bulan Maret.

Banyak yang menanyakan, polah apa lagi yang asha lakukan akhir-akhir ini… Hehehe, ternyata menghibur banyak orang yaa tingkah asha, kirain mah buat tiwi doang 😀

Asha sekarang sudah menjadi sahabat tiwi. Sudah bisa diajak ngobrol… Sudah suka cerita banyak tentang dia sendiri 🙂 Bener-bener sudah kaya’ punya teman perempuan yg bisa diajak ngopi bareng sambil ngobrolin banyak hal…

Kemarin kami dari bandara, berdua saja di mobil. Kalo’ menyetir, kadang tiwi memang terkesan “nyuekin” dia. Tiba-tiba di bangku sebelah dia ngomong…

A : “Mama, nanti kalo’ asha udah bisa setir, mama asha tanya yaa.. Mama mau kemana ?” *dengan nada maniisss banget sampe tiwi terharu sejadi-jadinya…
T : “Iyaa, nak. Ma kasih yaa.. Asha baik banget sih !”
A : “Iyaaaa.. mama mau kemana ?”
T : nada jail “London, nak”
A : *tampang bingung
A : “Oohh iyah nanti yaa, ma. Sekarang tapi mama setirin asha dulu yaa ke ambassador. Asha mau beli Dendon (nama boneka-nay dia – red), ma !”
T : *glek

Pemalakan oleh anak kecil berusia 3,5 tahun. Tapi beneran deh, kata-kata asha sekarang suka bikin menye-menye ataupun terpingkal-pingkal…

Semalem lagi… dia sedang manja banget.
Di kamar tidur utama kami, ada 2 tempat tidur. Tempat tidur besar, dan tempat tidur asha, yang ukurannya lebih kecil.
Walaupun satu ruangan, tapi kami sudah mulai membiasakan asha tidur sendiri. Semalem gagal total tapi.

A : “Mama… mama bobo di sini ajah !! Jangan di tempat tidur mama, di sini ajah ma…” *sambil tepuk-tepuk tempat di sebelah-nya
T : “Iya, sha. Kenapa emang nak ?!”
A : “Asha mau peluk mama… peluk-peluk-peluk maa…”

Whuaa… She really knows how to cheer me up ! How to re-charged my energy 🙂 Love you, kiddo !! More and more in everyday.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *