Kuat Mental ? Nanti dulu…

Ini posting nggak penting banget sebenernya. Tapi bikin saya senyam-senyum beberapa hari ini karena berhasil memecahkan masalahnya !

Jadi latar belakangnya gini… 3 perempuan dan 1 laki-laki sebagai supir, menjalani perjalanan di Jum’at malam menuju tengah kota Jakarta, yang… mmmhhh, tau dong Jum’at malam ? Muaceteeeee poll ! Tapi apa daya, kudu dijalanin. Karena ada cara Farewell si Bapak supir tersayang se-ruangan itu 🙂 *mudah-mudahan beliau nggak baca, GR nanti*

Bertanyalah seorang teman tentang training motivasi yang diadakan kantor bagi GM level up. Karena konon, keluar dari ruangan itu, semua pesertanya mengaku (kepengen atau malah ada yang kebablasan) menangis.
“Kenapa sih, Pak ?” gitu pertanyaannya.

Jawabannya…
“Yaaa, trainingnya itu penutupnya kaya’ waktu kita-kita sekolah dulu gitu lho… Persami gitu. Yang disuruh membayangkan, jasa-jasa orang tuamu… Membayangkan, gimana kalo’ ternyata pas pulang Persami, ibu bapakmu sudah nggak ada lagi… gitu-gitu deh !”

Nah, jadinya kan malah nostalgia tuh di mobil. Lumayan, mengisi kebosanan di tengah macet.
Termasuk pengalaman saya diberi balsem di sekitar mata karena saya tidak kunjung menangis saat jurit malam 😀 *nguap iya adanya mah… ngantuk !*

Tapi cerita-cerita itu jadi membuat saya berpikir, apakah sekeras itu hati saya dulu, sampai tidak menangis saat jurit malam, yang dipikir-pikir, membuat teman-teman saya terisak-isak bahkan meraung-raung…
Asli, semalaman itu saya berpikir (setelah acara farewel yang berhasil membuat saya berkaca-kaca. Everything won’t be the same again without you, sam…) dan baru berhasil mendapatkan jawabannya keesokan harinya…

Kenapa saya tidak pernah bisa menangis saat jurit malam saat SD ? Hehehe, jawabannya simple kok.
Bukan karena saya nggak sayang kedua orang tua saya. Bukan jugak karena saya kuat mental. Bukan karena hati saya keras (untungnya !). Tapi kenapaa ??

Karena mama dan papa selalu ada di tenda panitia !! Dan saya tau itu !
Hahahaha…

Yups. They can be so over protective for some condition. But i love it !
And i love them.

Siap-siap aja yaa, asha.. ogie.. I’ll treat you both the same ! 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *